NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


agan bisa di sadap dan dilacak kapanpun

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 21 March 2013
di 06 My Mind - 0 komentar

sadarkah agan jika saat ini kita hidup di dunia tanpa privasi?

 

masih ingat kan kisah nabi sulaiman. nabi yang memiliki tentara dari semua golongan baik manusia, jin , hewan , dll. alkisah ketika nabi sulaiman ingin memindahkan istana kerajaan sabak maka dari golongan jin berkata ia dapat memindahkan istananya sebelum nabi selesai berdiri dari duduknya. lalu ternyata ada lagi yang sanggup memindahkannya sebelum nabi berkedip yang konon katanya dia adalah seorang dari golongan manusia. wow percaya gak percaya tapi itulah iman. kisah ini benar benar nyata di era nabi sulaiman.

 

begitulah di zamannya semua bisa mungkin. di zaman nabi sulaiman hal seperti itu adalah hal yang biasa dan tak mengherankan. jika kita menilik di masa sekarang mungkin ada hal yang serupa. saat ini muncul berbagai macam peralatan canggih yang bahkan dahulu belum pernah terpikirkan oleh manusia. komputer misalnya mungkin anak muda sekarang menjadi hal yang biasa tapi bagi para pendahulu orang tua kita menjadi hal yang menakjubkan, karena di zamannya dulu belum ada alat seperti itu dan belum terpikirkan oleh manusia.

 

dari cerita tersebut saya sebenarnya ingin mengupas sebuah hal yang mungkin saja masih sulit diterima secara logika hari ini yaitu tentang penyadapan. namun perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini memang memungkinkan hal hal seperti itu terjadi di era sekarang. bahkan di negeri ini pun sudah ada fakta keberadaan teknologi semacam ini. seperti yang sudah terungkap bahwa kpk saat ini sudah mempunyai alat penyadap telekomunikasi seperti yang terungkap pada persidangan persidangan akhir akhir ini.

 

bayangan saya bahkan saat ini teknologinya lebih dari sekedar penyadap komunikasi biasa. kita tahu saat ini bahkan peralatan komunikasi semakin canggih, sebuah teknologi smartphone atau ponsel pintar saat ini bahkan sudah menjadi barang umum. semua bisa memilikinya dengan mudah. yang terbaru sperti munculnya android dan smartphone layar sentuh saat ini bahkan sudah menjadi hal yang wajar, umum dan biasa padahal jika kita menengok kebelakang, zaman dulu belum terpikirkan sampai seperti ini.

 

itulah mengapa ketika saya pertama kali mendengar kemampuan peralatan penyadapan yang di luar nalar saya awalnya berpikir mustahil hal semacam itu tapi kembali lagi seperti cerita di atas semua bisa mungkin jika sudah di zamannya. awalnya saya mengira yang namanya alat penyadap ya kemampuannya adalah menyadap komunikasi yang terjadi diantara beberapa orang melalui telepon genggam itu saja. seperti yang sudah sering di pamerkan oleh kpk di persidangan persidangan. ternyata saya salah.

 

alat penyadap ternyata mampu menyadap sebuah telepon genggam bahkan ketika tidak sedang melakukan panggilan. jadi bisa di katakan handphone yang sedang dalam kondisi standby sebenarnya microponnya sedang aktif dan menyerap gelombang suara yang tertangkap. selama baterai menancap di handphone , handphone tersebut dapat di sadap oleh alat penyadap kapanpun sehingga semua orang yang handphonenya aktif bisa disadap kapanpun oleh pemilik alat penyadap ini. tidak hanya itu ternyata kemampuan alat penyadap ini adalah melacak lokasi, ternyata handphone dengan baterai baik dalam kondisi aktif maupun dalam kondisi mati mengeluarkan sinyal tertentu. inilah mengapa semua orang yang berhandphone sebenarnya dapat di lacak. hal ini menjadi masuk akal dengan keberadaan alat gps pada ponsel ponsel masa kini.

 

konon di negeri ini institusi yang memiliki alat penyadap bukan hanya kpk saja tetapi ternyata densus 88 juga memiliki. bahkan konon teknologinya lebih canggih. hal ini masuk akal karena biaya operasiaonal densus 88 yang sangat besar ini berasal dari as. berbagai jaringan terorisme yang terungakap di indonesia tak lepas dari kemampuan alat penyadap densus 88 yang sangat canggih ini. bahkan konon salah satu kemampuanya adalah menciptakan warna suara yang mirip dengan suara seseorang atau bahasa mudahnya rekayasa suara. dan praktek inilah mungkin yang telah mengantarkan densus 88 berhasil membongkar jaringan terorisme di indonesia.

 

demikian beberapa hal yang bisa diungkap, saya kira masih banyak lagi hal yang belum terungkap. kesimpulanya siapapun agan  saat ini selama kemana kemana membawa yang namanya handphone berarti agan bisa di sadap kapan pun dan di lacak di manapun berada. sekian.

 

#dongeng sebelum tidur

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :