NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


kosa kata baru : normatif

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 20 March 2013
di 03 Ngawur - 0 komentar

saya sudah lama sebenarnya mendengar kata normatif , tapi sampai sekarang belum mengerti sebenarnya bagaimana normatif itu. saya belum pernah mencari tahu tentang kata itu. nah pagi ini saya mendengar kata itu lagi.

 

lalu saya bertanya pada salah seorang teman saya yang sudah sering memakai kata normatif ini. katanya normatif itu berarti umum atau menggunakan sesuai norma. jelas saya masih bingung maksutnya gimana.

 

beliau memberikan contoh bagaimana sebuah pembicaraan itu dikatakan normatif. semisal ketika sesorang di tanya bagaimana kabarnya. jika orang tersebut menjawabnya semisal saya baik baik saja. nah jawaban itu bisa di katakan jawaban yang normatif. beda lagi kalau misal jawabnya saya masih sedang fokus kuliah, sekarang lagi sibuk skripsi, bla bla bla.

 

sama halnya ketika pak presiden ditanya bagaimana kondisi indonesia. jawaban yang muncul pasti normatif semisal ya indonesia pertumbuhan baik, bla bla. makanya pak presiden kita sering dijuluki dengan mr normatif. hehe.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :