NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    New Project

    Portable Folder Locker adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Portable Folder Locker


Widget

nyawa ke empat

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 18 March 2013
di 07 My Activity - 2 komentar

kemarin minggu pagi saya sedang dalam aktifitas olahraga pagi. sudah beberapa hari ini memang saya biasakan untuk lari pagi. saya melewati rute jalan karang menjangan sampai pertigaan kemudian balik lagi. sesekali ketika sudah kelelahan saya berjalan.

 

sampai di pertigaan saya berhenti menunggu lampu hijau menyala. ketika akan menyeberang tiba-tiba saja dari arah kiri saya, sebuah sepeda motor menabrak saya dengan keras. sayapun terpental jatuh , kepala saya membentur jalan aspal. sesaat kemudian saya tersadar walau dengan kondisi belum stabil, saya mencoba untuk bangkit. saya melihat dengan remang-remang sepeda yang menabrak saya juga terjatuh, ada 2 orang yang mengendarainya juga terjatuh. dengan terseyok seyok saya berusaha menepi.

 

setelah menepi saya hanya bisa diam. saya bersyukur alhamdulilah lagi lagi saya masih selamat. saya hanya mengalami sedikit lecet lecet saja di kaki dan tangan. kepela saya yang terbentur jalan hanya benjol sedikit dan hanya pusing-pusing ringan saja. saya coba untuk menarik nafas dalam dalam.

 

sejenak saya mencoba untuk mengambil hikmah dari peristiwa ini. saya mencoba untuk merenungkan makna. boleh jadi peristiwa ini adalah peringatan dari allah swt. untuk itu saya harus banyak banyak beristighfar dan mohon ampun.

 

saya jadi ingat juga jika ini adalah musibah serupa yang sekian kalinya dalam waktu yang berdekatan. jika saya hitung hitung ini sudah peristiwa yang ke empat kalinya dan semuanya saya selamat , kerusakan fisik pun semuanya rata-rata hanya ringan padahal hampir semuanya kecelakaan keras. bisa di bilang nyawa yang ada pada diri saya saat ini adalah nyawa ke 4 pemberian dari allah swt. saya tidak boleh lagi menyia nyiakannya. dan satu lagi harus senantiasa berdoa setiap mau melakukan aktifitas.

 

apa sesungguhnya yang sedang diperingatkan oleh allah pada saya? semoga semuanya baik baik saja.

2 Komentar

Rio

pada : 25 March 2013


"alhamdulillah mas, semoga keselamatan selalu menyertai antum"


Nuzulul

pada : 25 March 2013


"@rio : ia alhamdulillah..amin, syukron akh"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :