NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


tidur, tidak solat, disorientasi waktu

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 15 March 2013
di 07 My Activity - 0 komentar

langit surabaya sore kemarin benar benar gelap. awan hitam pekat tebal menutupi kota surabaya yang tenang. pukul 3 sore selepas solat asar saya sedang dalam perjalanan pulang ke asrama. tiba-tiba kilat menyambar di mana-mana, petir menggelegar. hujanpun turun dengan sangat deras sekali. saya akhirnya memakai mantel dan berjalan pelan-pelan sampai asrama.

 

nah setelah sampai asrama saya langsung tertidur , entah mungkin saja hujan bikin males saat itu. beberapa menit kemudian saya pun terlelap dan sudah berpindah kedunia kapuk. tahu tahu saya sudah terbangun. saat itu terdengar ada kawan saya yang baru pulang, hujan ternyata masih berlangsung.

 

awalnya saya mengira saya tidurnya masih sebentar. suasana saat itu biasa saja dan terasa masih sore. dalam batin saya mengira-ngira sekarang sekitar pukul 5 sore. ternyata saya salah. saya sedang mengalami disorientasi waktu. begitu melihat jam ternyata waktu sudah menunjukan pukul 9 malam. begitu kagetnya saya waktu itu.

 

sesaat saya masih belum bisa berpikir jernih. saya masih ragu dengan apa yang saya alami. barulah beberapa saat kemudian saya mulai sadar. saya telah melewatkan 2 waktu penting yaitu magrib dan isyak. begitu terpukulnya saya, dengan segera saya mengambil air wudhu dan segera solat.

 

barulah sekarang saya mencoba mencari hikmah dari kejadian kemarin itu. saya bisa mengambil pelajaran bahwasanya jika tidur sore hari itu kurang baik. tapi baru sebatas pendapat saya, untuk penjelasannya mudah-mudahan bisa saya dapatkan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :