NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    New Project

    Portable Folder Locker adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Portable Folder Locker


Widget

semoga helm saya cepet kembali

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 15 March 2013
di 07 My Activity - 0 komentar

sudah beberapa hari ini saya ke kampus c tanpa memakai helm, helm saya dipinjem teman. biasanya kalo tidak pakai helm saya melewati jalan tikus di sekitar kampus untuk sampai ke kampus. nah beberapa hari ini saya lakukan lagi. bukan karena saya takut akan keselamatan saya tapi saya sebenarnya takut adanya "opersai" di jalan. saya hafal spot spot biasanya sering ada "operasi" di rute menuju kampus.

 

nah ceritanya jalan tikus yang biasanya saya lewati untuk menghindari "operasi" ternyata mulai kemarin sedang tidak bisa di lewati. pasalnya sedang ada renovasi jembatan yang mengakibatkan jalan terputus. saya terpaksa kembali melewati jalan raya, jalur resmi menuju kampus hehe. nah ketika beberapa ratus meter menuju stopan antrean panjang terjadi. ini baru pertama kalinya saya menyaksikan antrean sepanjang ini di jalan ini.

 

saya was was , bukan karena takut terjatuh karena padatnya arus kendaraan tapi sekali lagi saya was-was jikalau ada petugas di stopan perempatan kampus. sedikit demi sedikit sepeda saya merayap hingga mencapai stopan. kekhawatiran saya terbukti, ada petugas di sana. bak seorang pencuri kelas kakap spontan saya minggir dan mematikan sepeda saya. saya tidak berani melanjutkan perjalanan ke kampus. karena satu-satunya jalan harus melewati stopan ini. akhirnya saya harus sabar menunggu. menunggu petugasnya pergi.

 

pada akhirnya saya memanfaatkan momen itu untuk merenung sejenak :

  1. bagi saya orang salah itu tidak tenang selalu di selibuti kekhawatiran
  2. kepada manusia saya takutnya minta ampun seharusnya kepada yang di atas lebih takut lagi
  3. mengingatkan pada diri saya untuk lebih peduli kepada keselamatan

 

setelah sekitar 1 jam petugas itu pergi, saya pun melanjutkan perjalanan ke kampus. alhamdulilah saya tiba di kampus dengan selamat. semoga helm saya cepat kembali.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :