NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


api sejarah gadget perjuangan

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 13 March 2013
di 07 My Activity - 0 komentar

untuk menunjang aktivitas saya agar lebih efektif agar bisa berkreatifitas tanpa batas terpaksa saya membeli bebrapa gadget yang saya butuhkan. saat ini saya sudah mempunyai beberapa gadget. diantaranya hp smartphone android dan laptop plus modemnya. masing-masing gadget punya cerita sejarahnya yang unik sendiri-sendiri.

 

ceritanya saya memiliki hp pertama kalinya waktu saya masih kelas 2 sma. waktu itu hp saya adalah hp nokia monokrom yang tak lain adalah pemberian dari bibi saya. tak hanya hp pertama bagi saya tapi juga hp pertama dan alat komunikasi yang pertama di keluarga saya. maklum waktu itu keluarga saya masih sangat tertinggal jauh dengan yang namanya teknologi.

 

hp saya yang kedua juga dari merek yang sama yaitu nokia. kali ini sudah lebih baik sudah tidak monokrom lagi, sudah polyponic dan sudah ada javanya. sudah suport browser dan menggunakan jaringan gprs. zaman itu saya suka sekali mendownload game java ke hp itu, mendownload ringtone ringtone lucu dsb. hp ini bertahan hingga awal-awal kuliah saya di surabaya hingga berkahir dengan jatuhnya di jalan tanpa diketemukan.

 

hp saya yang ketiga kali ini beda merek, hp saya kali ini bermerek samsung. hp ini waktu itu sangat bermanfaat sekali dan sangat membantu sekali. banyak fitur yang sebelumnya tidak ada di hp sebelumnya kini ada di hp ini. salah satu fitur yang membantu saya adalh fitur group. hal ini karena zaman itu sangat saya perlukan untuk kegiatan jarkom menjarkom di organisasi. hp samsung ini akhirnya kandaz dengan dicuri orang di kontrakan.

 

hp yang keempat akhirnya kembali lagi ke merek lama nokia. tidak ada yang istimewa di hp yang ini karena saat membelinya waktu itu dana sedang seret. saya terpaksa membeli hp yang biasa biasa saja. tapi masih bisa internetan dan sudah ada memory juga. sayangnya hp ini sepanjang hidupnya sangat tragis. berkali-kali jatuh ke dalam air bahkan pernah berenang bebas di kamar mandi. akhirnya hp ini berakhir dengan kerusakan. gagal mengenali kartu sim saya.

 

pada akhirnya ke lima waktu itu sedang booming smartphone android, mengikuti trend saja waktu itu saya memutuskan untuk membeli android terserah apapun mereknya. melihat harga harga yang ditawarkan pada saat itu membuat saya bungkam, harga smartphone android bermerek rata-rata di atas 1 jutaan. waktu itu budget saya hanya sekitar 500an. akhirnya saya mendapatkan referensi android murah walaupun tak bermerek. maka jadilah hp android itu saya beli. hingga kini masih berfungsi dengan baik bahkan ada fitur yang jarang ada di android bermerek yaitu tv tunner.

 

sekarang tentang laptop saya. laptop saya yang pertama kali adalah laptop merek lenovo seharga sekitar 7jt an. waktu itu zamannya core 2 duo dan sudah suport dengan vga nvidia. sebagai seorang yang hobi desaigner laptop itu sangat membantu sekali bagi saya. banyak sekali pekerjaan yang sudah saya selesaikan dengan laptop itu. walaupun pada akhirnya laptop ini bernasib tragis. laptop saya di curi orang di kontrakan saya. habislah sudah semua data saya yang ada di dalamanya.

 

laptop saya yang berikutnya yang saat ini saya pakai adalah asus. harganya waktu itu sekitar 4jt an. speknya masih dibawah laptop yang pertama. prosesornya saja masih generasi pentium dual core padahal saat itu generasi yang terbaru sudah core i7. waktu memang pendanaan juga sedang menurun. demikian api sejarah gadget gadget perjuangan ini. yang menjadi saksi hidup saya di setiap episode kehidupan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :