NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    New Project

    Portable Folder Locker adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Portable Folder Locker


Widget

berkah menunggu hujan reda

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 13 March 2013
di 07 My Activity - 0 komentar

sore ini berdiskusi dengan seorang kawan yang sedang mulai merintis bisnis. luar biasa baru beberapa hari menjalankan bisnisnya hasilnya sudah berlimpah. kawan saya mengatakan inilah efek dari faktor kali. saya terkagum kagum mendengarkan ceritanya. sepertinya saya tertarik untuk mengikuti jejaknya.

 

bisnis yang dijalankannya sebenarnya cukup sederhana. ia hanya menjalankan marketing untuk produk orang lain. kalo diliat liat keuntungannya memang kecil tapi karena efek kali tadi jadinya luar biasa. di luar dugaan saya keuntungan yang dihasilkan dari bisnisnya mencapai ratusan ribu rupiah perhari.

 

dalam benak kemudian saya berfikir, apakah ini bisa terjadi pula bila dilakukan oleh orang lain termasuk diri saya. sejenak kemudian ia bercerita bahwasanya ketika mulai menjalankan bisnis ini ia sangat mersakan sekali betapa kehadiran allah ia rasakan. ketika ia dekat mengerjakan amal amal soleh dan ibadah maka bisnisnya akan lancar, namun ketika saat dimana malas beribadah maka bisnisnya menurun.

 

hati saya tersentuh mendengarnya, selama ini saya mengira kalau ibadah-ibadah dan amal soleh yang saya lakukan hanya akan dibalas oleh allah nanti di masa depan tapi ternyata hal ini terbantahkan oleh cerita dari kawan saya tadi. akhirnya saya sejenak merenung , mungkin saja sebenarnya selama ini allah telah membalas amal-amal ibadah yang sudah saya lakukan namun sayanya aja yang enggak merasa, astaghfirullah.

 

ada sedikit rasa menyesal karena selama ini kurang bersungguh-sungguh menjalankan amal ibadah. padahal sebenarnya allah selalu membalas langsung setiap amal yang dilakukan. itulah sedikit diskusi penuh hikmah tadi dengan seorang kawan saya sambil menunggu hujan reda. itulah tadi berkah menunggu hujan reda.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :