NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


Berkunjung Ke JAWA POS

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 01 July 2012
di 07 My Activity - 0 komentar

 

Alhamdulilah bersama rekan2 BEM Unair tadi malam bisa bersilaturrahim ke Jawa POS. Momentum kali sangat pas sekali, bertepatan dengan momentum ulang tahun Jawa POS ke 63.

 

Rombongan berangkat dari sekretariat bem unair pukul 16.00 sore dan sampai di gedung graha pena surabaya pada pukul 17.00. Di antaranya yang ikut dalam rombongan selain menkominfo ada pak presiden, pak wapres, menteri dalam negeri, menteri kelik, wamen pora, segmen kominfo, segmen dagri, deputi jaringan eksternal , beberapa pengurus bem lainnya.

 

Tak lupa bem unair daalam kesempataan kali ini membawa kenang-kenangan berupa karikatur yang diserahkan kepada redaktur jawa pos. Yang tak kalah penting juga suguhan dari rekan-rekan jawa pos ludes di babat tim bem unair.

 

Sebelum kami meninggalkan kantor jawa pos, kami diberi pin ultah jawa pos ke 63. Semoga meomentum ini dapat mempererat kekeluargaan antar lembaga. Apalagi pers saat ini sangat dibutuhkan oleh aktivis mahasiswa.

 

Terakhir, kunjungan ini dimuat di koran Jawa POS pada kolom METROPOLIS tanggal 1 Juli 2012.

 

Garuda, 1 Juli 2012

Nuzulul Zulkarnain Haq

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :