NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


Fitur Penghancuran Diri di Laptop ?

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 03 May 2012
di 06 My Mind - 0 komentar

 

Fitur penghancuran diri atau dikenal fitur self destruct belakangan mulai naik daun. Memang fitur ini sangat menarik sekali , jika kita lihat di film-film ada barang yang langsung rusak sendiri ketika dicuri atau dioperasikan oleh orang yang bukan pemiliknya.

 

Baru baru ini sudah ada perusahaan yang memproduksi usb flashdisk yang bisa dirusak dari jarak jauh oleh pemiliknya ketika falshdisknya di curi oleh orang lain. Flashdisk ini menggunkan teknologi GPS untuk memantau posisi fd nya. Ketika flashdisk di curi , pemilik bisa mengaktifkan fitur ini dengan cepat.

 

Sepertinya teknologi ini juga menarik sekali diterapkan pada laptop. Sering kali orang-orang kehilangan laptop yang berisi data-data rahasia di dalamnya karena di curi oleh orang lain. Saya sendiri juga pernah kehilangan laptop yang berisi data-data penting. Mungkin ini bisa menjadi solusi untuk mencegah jatuhnya informasi rahasia ke tangan orang lain. Kita tunggu aja mudah-mudahan di masa mendatang ada perusahan laptop yang menerapkan teknologi ini.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">