NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


4 Hari Menjadi Calon Ketua BEM Unair 2012

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 18 March 2012
di 07 My Activity - 10 komentar

Halo Gan!! Dalam kurun 4 hari terakhir ini mendadak saya sangat sibuk sekali. Saya tidak menyangka akan menjadi salah satu calon Ketua BEM Unair 2012. Benar-benar pengalaman yang super dan penuh inspirasi. Beginilah ceritanya.

 

Semuanya bermula di rumah mahasiswa Garuda Airlangga. Berawal dari keprihatinan dan kepedulian yang mendalam terhadap Keluarga Mahasiswa Universitas Airlangga. Tentu saja saya berani untuk mencalonkan diri berkat dukungan dari kawan-kawan terutama keluarga saya di Garuda Airlangga. Merekalah yang telah memberi semangat dan motivasi yang luar biasa.

 

Sebenarnya niat untuk mencalonkan diri baru ada Minggu malam atau tanggal 11 Maret 2012 padahal pendaftaran hanya di perpanjang sampai selasa /13 Maret 2012. Beruntung ada kawan saya Yoyok Andi Budi yang siap mendampingi saya sebagai calon wakil ketua bem unair 2012 sehingga tak susah-susah lagi.

 

Singkat cerita hari senin berjuang habis-habisan mengumpulkan persyaratan-persyaratan terutama persyaratan yang susah di dapat seperti KHS dan surat sehat dari dokter. Hari Selasa secara resmi kami mendaftar dan mengumpulkan berkas-berkasnya. Yang sudah mendaftar sebelumnya ada pasangan Arif Syaifurrisal dan Ristianto Putro.

 

Hari Rabu 14 Maret 2012. Hari pertama safari dan UMK (Uji Masyarakat Kampus). Pukul 8.00 safari di mulai di mana para pasangan calon akan mengenalkan diri dan memaparkan visi dan misinya ke masing-masing fakultas di kampus c. Di mulai dari FSAINTEK, kemudian lanjut ke FKP, FKH, FPK dan terkahir di FKM.

 

Selanjutnya tahap UMK yang dimulai pukul 14.30 di Student Center Kampus C. Inilah yang paling menegangkan karena ada para panelis yang siap menghajar habis-habisan para calon dengan serangkaian pertanyaan-pertanyaan berat. Ada 3 panelis saat itu , Mas Fais (mantan Presiden BEM UA 2009), Mas Bustomi dan Pak Fery.

 

Hari Kamis 15 Maret 2012 atau hari kedua kami safari dan UMK di kampus B. Di mulai dari FFarmasi , lalu FPsikologi, FEB dan terakhir FIB. UMK di laksanakan di Gasebo depan PINLABS baru.

 

Hari Jumat 16 Maret 2012 atau hari ketiga dilakukan UMK di kampus A. Walaupun tidak ada safari ke tiap fakultas namun UMK tetap ramai di hadiri oleh baik FK dan FKG. UMK yang terakhir dan sangat menegangkan sekali.

 

Hari Sabtu 17 Maret 2012 atau hari keempat. Inilah hari penentuan ketua dan wakil terpilih. Sidang MPM pun dilaksanakan hampir seharian penuh dan akhirnya terpilihlah Ketua dan Wakil BEM unair 2012 yaitu Arif Syaifurrisal dan Ristanto Putro. Pukul 15.30 dilangsungkanlah pelantikan Ketua dan Wakil terpilih di Aula SC kampus C lt3.

 

Semoga yang bersangkutan bisa membawa KM Unair lebih baik lagi. Sekian.

 

Visi

Menjadikan KM Unair yang cerdas dan intelek.

 

Misi

Menjadikan Universitas Airlangga sebagai kampus yang akademis-religius.

Mengembalikan otoritas kewenangan dan mewujudkan BEM Unair yang independen.

BEM Unair sebagai payung pelayanan mahasiswa dan masyarakat.

 

BEM Unair Mantabs

10 Komentar

ilmii

pada : 22 March 2012


"wah nuzulul ini ternyata ya partnernya abi yoyok??? walah... maaf baru tau hehe "


Nuzulul

pada : 23 March 2012


"@ilmii : ya iyalah..masak ya iyadong he2"


Faiz

pada : 27 March 2012


"Mantab, akhy.. Tetap semangattt!!!"


alfi

pada : 27 March 2012


"hehehhe....
nuzul guaya ruueeekkk....

aku jaluk es krim yo nek menang,,,"


Nuzulul

pada : 28 March 2012


"@mas faiz: sukron"


Nuzulul

pada : 28 March 2012


"@alfi : hehe...cuman calon doank"


ilmii

pada : 08 April 2012


"gagal nyalonin jadi ketua bem, nyalonin jadi rektor aja,, sapa tau jadi hahaha"


Nuzulul

pada : 10 April 2012


"@ilmii : betul betul betul hehe..."


yuniawan

pada : 10 April 2012


"mantabz :-bd"


septiadiah

pada : 15 April 2012


"oalaahh, partnernya yoyok toh :D
pantes yoyok pernah bilang (kurang-lebih) gini, "si nuzulul itu kok bisa ya pinter IT gitu.." - saya pikir yoyok kenal darimana, hehe :D"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :