NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


Wow!! Copet Menggila

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 17 March 2012
di 07 My Activity - 0 komentar

Halo gan!! Lama gak update, akhir-akhir ini memang sibuk di dunia nyata..hehe. Saya mau cerita nih pengalaman waktu pulang kampung beberapa waktu yang lalu. :)

 

Mungkin sobat sudah ada yang pada tau kan, kalo sekarang untuk mendapatkan tiket kereta musti kudu pesen jauh-jauh hari. Nah karena niat pulkam kali ini mendadak akhirnya mau tak mau kali ni saya musti pulang naik bis. Maklum biasanya saya pulkam naik kereta loh.

 

Jum'at malam pukul 21.00 saya pun meluncur ke terminal bungurasih. Setelah sampai dan beberapa menit menunggu alhamdulilah datang bis patas jurusan Jember, ya udah tanpa pikir panjang saya langsung naik saja ke bis ini. Sebelum berjalan seperti biasa saya berdoa, saya baca ayat kursi 3 kali dan berharap selamat sampai di rumah.  Oh ya rumah saya di banyuwangi bukan jember loh, sayangnya bis patas yang langsung ke rumah ndak ada.

 

Lanjut, apa yang terjadi dengan saya di bis ini. Saya tertidur pulas selama 5 jam perjalanan ke jember ini. Dan alhamdulilah selamat sehat walafiat sampai ke terminal tawang alun jember. Tak ada sesuatu yang mencurigakan sedikit pun.

 

Lanjut gan, seperti yang sudah saya ceritakan di atas rumah saya di banyuwangi gan. So saya pun harus berganti bis, kebetulan begitu sampai di jember sudah ada bis ekonomi jurusan ke banyuwangi yang menunggu. Ya udah, tak pikir lama saya pun menaiki bis ini.

 

Sabtu pukul 3.00 dini hari. Saya naik bis ini dengan harap-harap cemas ada tempat duduk buatku. Eh ndak taunya di kursi belakang seseorang dengan baik hati mempersilahkan saya duduk di kusi sampingnya yang kosong. Yak udah seperti biasa tanpa curiga dengan pede saya duduk di kursi itu. Dan bis pun berangkat.

 

Selama perjalanan di bis yang ke dua ini sebenarnya saya berharap, saya tidak tidur lagi karena sudah selama 5 jam di bis sebelumnya saya tertidur pulas. Saya pun berusaha untuk terus terjaga sampai tempat tujuan walau saya lihat semua penumpang semuanya tidur juga.

 

Singkat cerita tiba-tiba terdengar bunyi "krek" di telinga saya dan saya pun terbangun. Dalam hati saya bergumam Ya Allah ternyata saya tertidur. Begitu terbangun karena suara itu mata saya terperangah ke arah tas saya yang saya rangkul erat-erat ketika tertidur tadi.

 

Bagian atas tas saya telah robek. Ternyata bunyi krek tadi adalah karena sobeknya tas saya tadi. Dan alangkah terkejutnya lagi ternyata orang di samping saya tadi yang melakukannya yang tak lain dia adalah copet yang rupanya sudah mengincar saya sejak saya naik. Dan mungkin dia juga tidak menduga saya terbangun ketika ia merobek tas saya dengan pisau tajamnya itu.

 

Alhamdulilah, Allah telah membangunkan saya tepat waktu. Belum sempat si copet merogoh dompet dan hape di tas saya itu saya sudah terbangun. Terima kasih ya Allah.

 

Si copet itupun kelabakan, namun karena hanya saya saja yang terbangun dan yang lainnya tetap lelap dalam tidurnya saya pun tidak berani macam-macam dan akhirnya si copet itu segera menjauh dari hadapan saya dan turun meloloskan diri. Entah sudah berapa orang yang sudah ia copet ketika semua sedang tertidur lelap.

 

Alhasil walaupun tidak ada barang saya yang berhasil dia ambil, tas saya tetap saja terlanjur robek dan akhirnya saya tutup dengan stiker hehe....

 

Skreensot:

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :