NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


Bertahan di Surabaya

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 01 February 2012
di 07 My Activity - 2 komentar

Sampai detik ini ternyata saya masih saja di Surabaya padahal libur semester sudah di mulai 2 minggu yang lalu. Bukan apa-apa karena memang begini keadannya selalu ada saja ketika libur datang.

 

Kebanyakan temen-temen udah pada pulang kampung sejak minggu yang lalu. Karna memang liburan semester kali ini lumayan panjang. Kalau gak salah baru masuk kuliah lagi tanggal 27 Februari.

 

Entah kenapa saya sangat susah sekali meninggalkan pekerjaan di sini. Bukan karena Banyuwangi yang jauh nan di sana tapi karna memang hati ini tak sanggup meninggalkan yang di sini.

 

Kalaupun bisa pulang kampung paling di rumah hanya 2 ato 3 hari saja seerti sebelum-sebelumnya. Panggilan selalu saja datang silih berganti tiada henti.

 

Nah minggu lalu saya masih harus menghadiri Rapimnas Sc Internasional muslim student summit di Universitas Negeri Semarang. Sehingga minggu lalu tak bisa pulkam.

 

Minggu ini saya harus ngurusi persiapan PMLDK se Jatim. Dan untuk minggu depan sudah di hadang partner saya buat syuro. Haduh sulitnya mengatur waktu buat pulkam. Selalu saja waktu buat pulkam harus di korbankan.

 

Tapi tak apa buat saya karena emang ini sudah menjadi pekerjaan utama saya. Yang penting semoga ayah dan ibu nan jauh di sana masih bisa mengerti dan memahami saya.

 

I am so sorry mother, father and my sister.

2 Komentar

widhi

pada : 03 February 2012


"wah kayak teman saya yg jarang pulang k bwi. sekarang lebih senang tidur di sc kampus B :D"


Nuzulul

pada : 04 February 2012


"@widhi:
g punya kos mungkin"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :