NUZULUL ZULKARNAIN HAQ

Nuzulul Zulkarnain Haq

Statistik

My Project

    Download My Project

    Hook FolderLocker 1.0 adalah software security yang berguna untuk mengunci folder penting, folder rahasia, dsb. Pengguna dapat menambahkan password ke dalam folder agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Dengan software ini data data anda akan terlindungi dengan aman. Gunakanlah dengan bijak sesuai kebutuhan anda.

    Download : Hook FolderLocker


    Hook Anticopy 2.0 . Pernahkah data di komputer saudara di copy oleh orang lain tanpa seizin dari saudara? pastinya sebel banget dengan orang itu, apalagi kalau data yang dicuri adalah data penting yang gak ingin jatuh ketangan orang lain. nah sekarang saudara ndak perlu kuatir. dengan software ini data saudara ndak akan bisa lagi di copy ke flashdisk, hardisk external, cd dvd , disket , memory, dll.

    Download : Hook AntiCopy


    Onfreeze SMS Gateway 1.3 . Freeware. Size = 455 KB. Program yang berguna untuk mengirim sms masal dengan mudah seperti untuk pengumuman, promosi , dsb lewat komputer. Program ini bersifat freeware. Alat yang dibutuhkan hp GSM atau modem GSM yang terkoneksi ke komputer bisa lewat kabel atau bluetooth.

    Download : OnefreezeSMSgateway


    Portable Webcam 1.0 . Software alternatif untuk memakai webcam, tersedia gratis untuk di pakai simple dan mudah digunakan (286 KB) . Bisa di pakai untuk winXP, Vista, Seven.

    Download : Portable Webcam


Keunikan Perang Cyber

diposting oleh nuzulul-fkp09 pada 19 December 2011
di 06 My Mind - 0 komentar

 

Trend perang dunia kedepan tampaknya mulai beralih ke dunia maya. Bukan maksud saya mengharapakan terjadi perang. Cuman melihat perkembangan terkini, bukan mustahil perang cyber menjadi nyata.

 

Kita melihat infrastruktur internet saat ini sudah merambah di seluruh dunia dan menjadi fasilitas hampir di semua instansi-intansi pemerintahan di suatu negara. Semua berbondong-bondong untuk beralih dari sistem manual ke sistem jaringan komputer.Di unair contohnya, baru-baru ini meluncurkan UACC alias Universitas Airlangga Cyber Campus .

 

Saya terpana dengan kejadian di Negara Iran beberapa waktu yang lalu. Saat di mana reaktor-reaktor nuklir milik Iran dilumpuhkan hanya oleh virus komputer. Menurut berita yang ada virus ini merusak peralatan reaktor nuklir secara fisik. Tak kurang 1000 alat sentrifugal untuk pengayaan uranium milik Iran rusak. Virus ini di beri nama virus STUXNET.

 

Konon pembuatan virus ini di organisir oleh lembaga yang besar atau sebuah pemerintahan. Entah siapapun yang membuatnya jelas virus ini adalah sebuah senjata yang unik. Hanya terbuat dari material code program komputer. Nah pertanyaanya, siapkah negara ini menghadapi perang seperti ini. Tolong di jawab!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :